Penjelasan Redaksi

# Dilihat: 196 pengunjung
  • Bagikan

Berawal dari rubrik di majalah MATRA pada zamannya. Kepiawaian sosok Dr.Iman Santoso Sukardi dirasa mampu menjawab pertanyaan dari banyaknya konsultasi pembaca melalui POS. Dan baiknya, pertanyaan tersebut mampu dijawab oleh Dr.Iman Santoso Sukardi dengan jelas serta bahasa yang mudah dimengerti.

Sehingga menjadkan rubrik ini menjadi suatu keberhasilan konsultasi melalui media cetak saat itu. Disamping itu, jawaban permasalahan tersebut mampu mewakilkan bagi pembaca lain yang tidak mengajukan pertanyaannya secara langsung.

Zaman telah berubah, teknologi digital hadir dizaman milenial seperti sekarang ini. Setidaknya, saduran melalui buku berharga ini mungkin saja bermanfaat bagi orang banyak, baik bagi yang pernah memilliki buku ini, ataupun yang belum pernah membacanya sama sekali.

Khusus di halaman “Psikoproblem” Trupo.id menyadur dari sumber buku Dr.Iman Santoso Sukardi “Psikoproblem- Mengenal dan Mengatasi Masalah Psikologis Sehari-hari” cetakan pertama tahun 1995 tanpa mengurangi atau menambahi, namun tetap menyertakan sumbernya.

Tanpa mengurangi rasa hormat, kami suguhkan Rubrik Psikoproblem dihalaman web trupo.id bertujuan untuk berbagi informasi yang sekiranya bermanfaat bagi orang banyak.

Wasssalam

Redaksi

  • Bagikan