Anggota DPRD Lampung Resmikan Pusat Pelatihan Sepakbola Punggur United

# Dilihat: 45 pengunjung
  • Bagikan

Anggota DPRD Lampung Fraksi Demokrat, Midi Iswanto, meresmikan Pusat Pelatihan Sepakbola Punggur United bersama Pelatih Sepakbola Nasional, Rahmad Darmawan yang akrab disapa Coach RD.

Peresmian akan dilakukan hari ini, Rabu (1/7) di Lapangan Merdeka Tanggul Angin, Punggur, Lampung Tengah, pukul 15.30 WIB. “Sore ini kita resmikan bersama Coach RD,” Kata Midi, Rabu (1/7/2020).

Midi yang juga Pembina Punggur United mengatakan, Coach RD merupakan kelahiran asli Punggur, Lampung Tengah, diminta langsung jadi pembina Punggur United. Peresmian ini juga akan dihadiri beberapa tokoh olahraga nasional dan sederet pemain sepakbola nasional.

“Bersedia hadir pemain sepakbola nasional asal Punggur, Slamet Riyadi mantan pemain Sriwijaya FC, Frendy Saputra PSIS Semarang, Riko Frans Saputra Badak Lampung, Firman PSS Sleman. Selain itu akan hadir Coach Purwanto mantan pemain timnas, Parmo PON Lampung dan Budi Kentus,” kata Midi.

Midi menjelaskan, pusat pelatihan ini sebagai cikal bakal Sekolah Sepakbola (SSB) Lampung yang berada di Punggur ke depan. Setelah peresmian diadakan pertandingan persahabatan antara MARS Kotagajah melawan para pelatih dan pemain nasional yang hadir.

“Sepakbola itu ikonnya Punggur, adanya pusat pelatihan semoga dapat mencetak bibit pemain nasional dari Punggur. Sehingga membawa harum nama Lampung kedepan,” kata Midi. (*)

  • Bagikan