Dinsos Lampung Salurkan Bantuan Sembako dan APD untuk LKS di Masa PPKM Darurat

# Dilihat: 152 pengunjung
  • Bagikan

BANDARLAMPUNG — Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dinas Sosial menyerahkan bantuan berupa sembako, dan APD kepada sejumlah LKS di Bandarlampung, Jumat 16 Juli 2021.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung Drs Aswarodi M.Si.

Dalam kesempatan itu Kadis menyampaikan, bantuan yang diberikan bertujuan untuk mengurangi beban masyarakat, terutama anak-anak yatim piatu di LKS, dalam rangka pemberlakuan PPKM darurat.

Bantuan yang tidak terlalu banyak ini diharapkan dapat menggugah hati para dermawan yang berkecukupan, untuk berempati juga dan bisa turut membantu.

Sementara itu, Amir Hamzah selaku Ketua Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Peduli Harapan Bangsa, usai menerima bantuan menyampaikan terima kasih kepada Pemprov Lampung Melalui Dinas Sosial, yang telah memberikan bantuan.

Sebelum menwruskan perjalanan ke LKS lainnya, Kadis Sosial Aswarodi juga terus mengingatkan kepada masyarakat khususnya warga LKS, untuk tetap terus mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, dan meminta bersama-sama mendoakan agar Covid-19 bisa segera hilang, sehingga aktifitas bisa kembali normal.(*)

  • Bagikan