Idul Adha 1442 H Jajaran Staf Dinsos Lampung Kurban Tiga Ekor Sapi

# Dilihat: 132 pengunjung
  • Bagikan

BANDARLAMPUNG — Dinas Sosial Provinsi Lampung melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 3 ekor Sapi, bertempat di halaman parkir Kantor Dinas setempat, Rabu (21/7/2021) mulai pukul 08.00 WIB.

Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung Drs Aswarodi pada kesempatan itu menyampaikan, tiga ekor sapi yang disembelih ini adalah kurban dari jajaran staf Dinas Sosial Provinsi Lampung.

Pada tahun-tahun sebelumnya penyembelihan hewan kurban dari Staf Dinas Sosial diserahkan oleh Pemprov Lampung melalui Biro Kesra, namun pada tahun ini, kami meminta kepada pak Gubernur untuk melaksanakan pemotongan kurban di lingkungan Dinas Sosial Provinsi Lampung.

“Momen perayaan Idul Adha tahun ini sangat pas sekali dan amat dirasakan manfaatnya yang luar biasa dikarenakan bertepatan dengan PPKM Darurat, sehingga masyarakat yang menjadi sasaran pendistribusian daging hewan kurban ini benar-benar kita-kita pilah dan kita utamakan pada masyarakat di sekitar wilayah lingkungan Dinas Sosial, lalu yang terdampak PPKM Darurat, klien-klien, kita anak yatim piatu, manula, disabilitas, dan LKS-LKS juga menjadi sasaran pendistribusian hewan kurban kita ini. Semoga hewan kurban ini dapat meringankan kebutuhan dasar daging bagi masyarakat, terutama yang menjadi mitra kita yang terdampak” tutup kadis.(*)

  • Bagikan