Jaringan Indosat Ooredoo Mantab di Tanggamus, Penjualan Kuota Laris

# Dilihat: 193 pengunjung
  • Bagikan

TANGGAMUS — Jaringan Indosat Ooredoo di Wilayah Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung semakin mantab, dan pelanggannya terus bertambah.

Hal itu diungkapkan Merta Gustiani selaku pemilik konter Arfan Cell, saat menerima kunjungan Tim Indosat Ooredoo, Rabu (4/8/2021).

“Sinyalnya bagus mantab sampai kedalem-dalem. Walaupun Mati lampu, ujan, sinyal tetep bagus” ujarnya.

Merta menambahkan, untuk penjualan produk Indosat saat ini yang paling banyak diminati yaitu isi ulang kuota 1,5 GB, 3 GB, dan 4 GB Dalam satu hari rata-rata penjualan isi ulang kuota bisa mencapai 20-30 pcs.

Selain itu, untuk yang isi ulang 3 GB unlimited juga sudah ada pelanggannya, dan kartu perdana juga dalam seminggu bisa 4-5 pcs terjual.

Sementara itu, Cluster sales Manager Indosat Ooredoo Tanggamus Rama Ari Saputra mengatakan, saat ini kualitas jaringan Indosat Ooredoo di Tanggamus sangat baik.

Hal itu lantaran adanya penambahan BTS baru yang dinamai BTS Banjar Agung Udik.

Berdasarkan testimoni dari konter pulsa yang menyediakan berbagai produk Indosat Ooredoo, saat ini penjualannya terus mengalami peningkatan.

“Untuk masyarakat disini (Banjar Agung Udik) nggak usah khawatir karena kita punya BTS baru, jaringannya juga baru, kapasitas jangkauan luas, mati lampu, hujan juga masih oke. Untuk masyarakat Banjar Agung Udik dan sekitarnya nikmatilah jaringan Indosat, main game anti ngelak. Produk kami juga bisa mudah didapatkan di konter-konter penyedia pulsa dan kuota” tutupnya.(*)

  • Bagikan