Indosat Ooredoo Miliki Jaringan 4G Plus Kuat di Desa Mulya Sari Tulang Bawang Barat, Pelanggan Terus Meningkat

# Dilihat: 112 pengunjung
  • Bagikan

TUBABA — Masyarakat Desa Mulya Sari Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulang Bawang Barat saat ini sudah bisa menikmati Jaringan internet 4G Indosat Ooredoo yang sangat memuaskan, karena adanya penambahan BTS Baru di wilayah tersebut.

AVP Head Of Sales Indosat Ooredoo Area Manager Sribawono Budi Hartawan mengatakan, Indosat Ooredoo terus meningkatkan kualitas jaringannya hingga ke pelosok daerah.

Saat ini jaringan internet yang kuat sudah menjadi kebutuhan penting di masyarakat, baik untuk usaha maupun pendidikan.

“Ini adalah komitmen kami dari Indosat Ooredoo untuk terus memberikan akses komunikasi agar masyarakat tetap bisa berkomunikasi dan menjalankan usahanya secara online” ujarnya didampingi Cluster Sales Manager M Hafiz Wiratama
GTM Sales Area Sribawono Wahyu Pragama, saat melakukan kunjungan ke Konter SWS Cell di Tiyuh Mulya Sari Kec. Gunung Agung Kabupaten Tulang Bawang Barat, Selasa (10/8/2021).

Sementara itu, pemilik konter pulsa SWD Cell
Dani Suwondo mengatakan, Indosat Ooredoo semakin banyak disukai masyarakat Tiyuh Mulya Sari, karena kualitas jaringan yang sangat baik dengan kecepatan tinggi dan harga terjangkau.

“Sinyalnya Indosat sudah bagus disini, pelanggan juga terus bertambah, setiap harinya saya bisa jual produk Indosat 20 sampai 30 pcs, dari mulai perdana hingga isi ulang paket kuota, yang paling laris disini paket Combo dan paket mini, mulai dari dan 1 GB, 1,5GB, dan 2 GB” ujar Dani.

Dani juga menambahkan, bukan hanya sinyal yang sudah bagus, Indosat Ooredoo juga banyak memberikan keuntungan bagi pelanggan dan penjual pulsa melalui program undian berhadiah Sultan dan Jawara.

“Kalo jual Indosat banyak keuntungannya buat saya juga untuk pelanggan, juga bisa punya kesempatan menang undian program sekarang kan ada bisa ikut program berhadiah Sultan dan Jawara” tutupnya.

Pada kesempatan lainnya, Senior Vice President for Regional Head at Indosat Ooredoo Fahd Yudhanegoro menjelaskan, Indosat Ooredoo berkomitmen memberikan jaringan berkualitas kepada pelanggannya.
Dari sisi GTM banyak “Program – Program yang memberikan benefit buat pelanggan dan outlet akan terus dilanjutkan.

“Pada Q3 ini Buat outlet kita ada insentif tambahan berupa saldo mobo, buat pelanggan yang mau mencoba jaringan baru kita juga membagikan sp paket buat warga, bagi yang membeli di outlet maka akan mendapatkan hadiah yang sama buat pelanggan dan outletsnya, hadiah langsung thumbler dan pounch jika membeli paket data 8Gb dan 16Gb, bonus langsung 1 gb dengan download my im3 serta harga khusus melalui myim3. Ayo beli dan gunakan terus Im3 nya” ujar Budiono VP-Head of Regional GTM and Trade Marketing.

“Pembangunan BTS baru secara berkelanjutan yang dilakukan oleh indosat ooredoo merupakan bagian dari komitmen kami untuk terus memperluas jangkauan hingga daerah terpencil agar akses komunikasi murah dan berkualitas dapat di rasakan lebih luas” kata Mgs. Mohd. Ali selaku Head of Sales Southern Sumatera Area Dalam.(ihan)

  • Bagikan