Sinyal Bagus Indosat di Desa Paguyuban Bikin Warga Banyak yang Pindah Kartu

# Dilihat: 184 pengunjung
  • Bagikan

PESAWARAN — Pengguna Internet di Desa Paguyuban Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran dan sekitarnya makin menyukai Indosat Ooredoo, hal itu dikarenakan adanya BTS baru, sehingga kualitas jaringan 4G si kuning di daerah tersebut alami peningkatan kecepatan.

Dody Iskandar selaku Pemilik Konter Pulsa Seven Cell yang berlokasi di Jalan Raya Pertanian Desa setempat mengaku jika penjualan produk Indosat Ooredoo di lapaknya terus meningkat semenjak adanya BTS baru.

“Udah banyak yang pake Indosat sekarang disini, kata pembelinya sinyalnya bagus. Paling banyak laku yang perdana 8 giga sama 16 giga. Untuk yang voucher yang 7+ dan 3 plus” ujar Dody saat ditemui di konternya Jumat (13/8/2021).

Dody juga menambahkan, semenjak jaringan bagus di desanya, kini masyarakat mulai beralih ke Indosat. Hal itu berdasarkan laporan penjualan di konternya.

Setiap hari ada saja yang membeli kartu perdana, dan isi ulang kuota. Dalam sebulan ini saja transaksi khusus untuk pengisian kuota Internet Indosat sudah mencapai sekitar Rp2,5 juta.

Sementara itu, CSM Indosat Ooredoo MC Pringsewu Agus Juanda Putra Siregar, saat melakukan kunjungan ke Konter Seven Cell menjelaskan, Desa Paguyuban Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran merupakan salah satu wilayah yang mendapat penambahan new site dari Indosat.

“Untuk di wilayah Pringsewu ada penambahan sebanyak 7 New Site, dan salah satunya adalah site Paguyuban. Sebelumnya disini sudah ada jaringan 4G Indosat, namun dengan adanya tambahan site ini maka kualitas jaringannya jauh lebih bagus. Indosat ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat” ujarnya.

Agus Juanda menambahkan, dengan hadirnya kualitas jaringan yang bagus di desa ini, Indosat juga sudah menyiapkan produk-produk pilihan masyarakat sesuai keinginannya.

Indosat Ooreedoo mempunyai produk andalan diantaranya SP Data Ori 2GB 24 jam, kemudian ada juga paket freedom internet 3GB, SP paket data 8 GB, dan untuk pengguna yang membutuhkan kuota data lebih besar tersedia juga data 16GB.

Tadi sudah sama dibuktikan kualitas jaringan Indosat 4G untuk download saja bisa mencapai hampir 70 MBPS, untuk upload 22 MBPS.

Dengan pembuktian tersebut bisa dipastikan pelanggan bisa menikmati internet dengan lancar, baik itu YouTube, Instagram, Facebook dan media sosial lainnya.

Untuk para gamer juga, dengan kondisi kecepatan internet yang sudah dibuktikan itu, bisa dipastikan tidak lancar tidak ada ngelag.

“Kepada masyarakat disini silahkan menikmati layanan internet dengan jaringan 4G berkualitas dari Indosat” tutupnya.(*)

  • Bagikan