Wahrul Fauzi Pimpin Rapat IPSI Lamsel

# Dilihat: 13 pengunjung
  • Bagikan

Bandar Lampung – Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Lampung Selatan menggelar rapat yang dihadiri oleh seluruh pengurus yang berasal dari semua perguruan yang berada dalam naungan IPSI teritori Lampung Selatan.

Ketua IPSI Kabupaten Lampung Selatan, Wahrul Fauzi Silalahi yang didampingi oleh Agus Qowo selaku Sekretaris dan Sadide selaku Bendahara mengapresiasi atas antusiasme pengurus IPSI Lampung Selatan dalam rapat kordinasi ini.

“Saya selaku ketua IPSI Lampung Selatan sangat terharu karena seluruh pengurus lengkap. Tidak hanya perwakilan divisinya saja, melainkan anggota divisi pengurusnya juga hadir. Ini tentu awal yang baik bagi kita dalam merealisasikan program kerja ke depan,” kata Wahrul di kantor IPSI Lampung Selatan, pada Minggu, 29/8/2021.

Wahrul Fauzi juga menjelaskan terkait infrastruktur IPSI yang sudah mulai terealisasi.

“Alhamdulillah sekarang IPSI Lampung Selatan sudah memiliki kantor berikut kelengkapannya. Kantor ini bersifat penting karena sebagai tempat bagi kita untuk mensentralkan segala kegiatan. Pelatihan anak didik dan wasit juga bisa kita laksanakan di sini,” jelas wahrul.

Ia juga mengingatkan bahwa apa yang saat ini dilakukan harus sejalan dengan program kerja yang telah disepakati.

“Salah satu keinginan kita bersama adalah memiliki pendekar-pendekar muda yang berprestasi, sehingga infrastruktur pendukung menjadi keniscayaan. Jangan sampai infrastruktur yang ada tidak dimaksimalkan dengan baik,” lanjutnya.

Konsolidasi saat ini sekaligus pembentukan panitia guna kegiatan pelantikan dan peresmian sirkuit pencak silat serta taman perguruan.

  • Bagikan