Riana Sari Arinal Sapa Warga Sumur Putri, Program SIGER DWP Dinsos Lampung

# Dilihat: 296 pengunjung
  • Bagikan

BANDARLAMPUNG – Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Lampung, Ibu Riana Sari Arinal, turut hadir menyerahkan bantuan sembako pada pelaksanaan Program Siger DWP Dinsos Lampung untuk warga di Jalan Wolter Monginsidi, Kelurahan Sumur Putri, Kecamatan Teluk Betung Selatan, Bandarlampung, Jumat (8/4/2022).

Didampingi Ketua DWP Dinsos Lampung Ny. Liana Sidharti Aswarodi beserta anggotanya, Ibu Riana Sari Arinal menyapa warga yang hadir dan menjelaskan Program Siger yang ia gagas.

“Bantuan ini dari Dharma Wanita Persatuan Dinas Sosial Provinsi Lampung, jadi Kami ada Program namanya SIGER, yaitu Saatnya ikut bergerak untuk rakyat yang membutuhkan. Alhamdulillah sejak Maret 2020 kita selalu membantu masyarakat, apalagi dimasa pandemi,” ujar Riana.

Istri Gubernur Lampung itu juga meminta warga untuk saling mendoakan, agar selalu sehat, dan diberikan keberkahan baik yang menyalurkan maupun yang menerima.

“Pak Kadis Sosial (Aswarodi) bersama istri, dan anggota lainnya disini ingin membagikan rezeki, kepada ibu-ibu semua, mudah-mudahan bermanfaat, barokah bagi yang menyalurkan maupun yang menerima,” ujar Ibu Gubernur, seraya diaminkan warga.

Sementara itu, Romlah Susilawati, salah satu penerima manfaat Program SIGER DWP Dinsos Lampung mengaku bersyukur bisa mendapat bantuan, dan sangat bermanfaat untuk makan bersama keluarga.

“Alhamdulillah terima kasih atas bantuannya, semoga berkah,” ujar Romlah seraya tersenyum senang.

Perlu diketahui, Program SIGER diluncurkan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung yang juga selaku Penasehat Dharma Wanita Persatuan Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal beberapa waktu lalu, guna membantu masyarakat yang membutuhkan terutama ditengah masa pandemi Covid-19 sekarang ini. Diharapkan bantuan ini bermanfaat bagi para penerima.(*)

  • Bagikan